Terpilih Jadi Manajer Terbaik Liga Inggris Musim Ini, Berikut Tanggapan Juergen Klopp

- 25 Mei 2022, 20:43 WIB
Laga Liga Inggris Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Anfield, Liverpool, Inggris - 22 Mei 2022 Manajer Liverpool Juergen Klopp berjabat tangan dengan Jamies Milner di akhir pertandingan setelah mereka gagal memenangkan Liga Premier
Laga Liga Inggris Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Anfield, Liverpool, Inggris - 22 Mei 2022 Manajer Liverpool Juergen Klopp berjabat tangan dengan Jamies Milner di akhir pertandingan setelah mereka gagal memenangkan Liga Premier /REUTERS/Phil Noble/

  

Cianjurpedia.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp dinobatkan menjadi manajer terbaik Liga Inggris tahun ini oleh Asosiasi Manajer Liga (LMA) dan Manajer Liga Premier of the Year pada hari Selasa waktu setempat.

Juergen Klopp membawa Liverpool memenangkan Piala Liga dan Piala FA dan akan bermain Real Madrid di final Liga Champions pada hari Sabtu.

Liverpool nyaris meraih gelar juara Liga Inggris dengan menyelesaikan musim satu poin di belakang juara Manchester City.

Baca Juga: Juergen Klopp dan Garry Lineker Berikan Tepuk Tangan Simpati Bagi Cristiano Ronaldo Selama Tujuh Menit

Baca Juga: Liverpool Raih Piala FA ke-8 Menang Lewat Drama Adu Penalti Atas Chelsea 6-5

"Ini adalah kehormatan besar dan itu adalah musim yang gila," kata Klopp. "Matchday terakhir ketika hanya dua pertandingan yang tidak berarti dan di sisanya, kami semua bermain untuk segalanya. Itu bukan hasil terbaik bagi kami, tetapi kami sudah mengatasinya."

Pelatih asal Jerman berusia 54 tahun itu memenangkan penghargaan Liga Premier Inggris setelah suara dari publik dikombinasikan dengan panel ahli, sementara hadiah LMA dipilih oleh keanggotaan penuh manajer di semua divisi.

"Ini dipilih oleh rekan-rekan saya jelas merupakan hadiah paling penting yang bisa Anda dapatkan," tambah Klopp.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x