Pembalap F1 Sergio Perez Resmi Bersama Red Bull Hingga 2024

- 1 Juni 2022, 13:44 WIB
Pembalap F1 Sergio Perez Resmi Bersama Red Bull Hingga 2024
Pembalap F1 Sergio Perez Resmi Bersama Red Bull Hingga 2024 /REUTERS/Christian Bruna/

Cianjurpedia.com – Pemenang Grand Prix Monako 2022,  Sergio Perez resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dengan tim Red Bull hingga 2024 pada hari Selasa waktu setempat.

Rekan satu tim Max Verstappen sebelumnya juga telah perpanjang kontrak dengan Red Bull hingga akhir 2028 pada bulan Maret Lalu.

Sergio Perez mampu memenangi balapan GP Monaco pada hari Minggu, dan menjadikan pembalap Formula Satu Meksiko paling sukses sepanjang masa dan juga pemenang pertama balapan showcase negaranya

Dia meraih pole position F1 pertamanya di Arab Saudi pada Maret dan telah meraih empat podium dalam tujuh balapan sejauh tahun ini.

Baca Juga: Hasil GP Monaco 2022: Sergio Perez Wujudkan Impianya Sebagai Pemenang Di Bawah Guyuran Hujan

Baca Juga: Hasil Free Practice F1 GP Spanyol 2022: Charles Leclerc Menjadi Tercepat di Latihan Bebas, Max Vertstappen Di

"Bagi kami, mempertahankan kecepatan, keahlian balapan, dan pengalamannya adalah hal yang mudah dan kami senang bahwa Checo akan terus membalap untuk tim hingga 2024," kata bos tim Christian Horner dalam sebuah pernyataan.

Verstappen sudah mengisyaratkan pada hari Minggu di Meksiko itu mendapatkan kesepakatan baru. "Saya pikir apa yang Anda lakukan hari ini mungkin bisa membantu. Hanya sedikit," katanya setelah balapan.

Kemenangan itu adalah yang ketiga dalam karir pembalap F1 Sergio Perez, dan kedua sejak ia bergabung dengan Red Bull untuk musim 2021, dan Horner mengatakan pemain Meksiko itu telah melakukan 'pekerjaan fantastis'.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x