Indonesia Masters 2022: Juara Bertahan Ganda Campuran Kalah, Peluang Honey Couple Semakin Besar

- 8 Juni 2022, 17:49 WIB
Indonesia Masters 2022: Juara Bertahan Ganda Campuran Kalah, Peluang Honey Couple Semakin Besar
Indonesia Masters 2022: Juara Bertahan Ganda Campuran Kalah, Peluang Honey Couple Semakin Besar /instagram.com/@badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti maju ke babak 16 besar setelah melewati pertarungan sengit di Indonesia Masters 2022, Rabu 8 Juni 2022.

Berlangsung di Istora, Jakarta, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti atau biasa disapa Honey Couple ini berhasil menaklukkan Wakil India Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto pada babak pertama Indonesia Masters 2022.

Honey Couple harus melalui rubber set untuk bisa mengalahkan India Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto dengan skor 21-14, 16-21, 21-12.

Di babak berikutnya, Honey Couple akan melawan pemenang di antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari atau Chen Tang Jie/Valeree Siow dari Malaysia. 

Sementara, juara bertahan sekaligus unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, angkat koper lebih cepat dari perkiraan di Indonesia Masters 2022.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 Hari Pertama Buat Istora Senayan Jakarta Kembali Bergemuruh oleh Semangat Para Atlet

Pasangan yang dikenal dengan panggilan Bass/Popor ini ditaklukkan wakil Prancis Thom Mark Gicquel/Delphine Delrue dalam dua set langsung dengan skor 19-21, 16-21.

Hal ini tentu mengurangi satu saingan Honey Couple dan memperlebar kesempatan ganda campuran Indonesia ini untuk melangkah lebih jauh. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x