Hasil Malaysia Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung Buat Kejutan dengan Kalahkan Akane Dua Set Langsung

- 28 Juni 2022, 09:59 WIB
Hasil Malaysia Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung Buat Kejutan dengan Kalahkan Akane Dua Set Langsung
Hasil Malaysia Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung Buat Kejutan dengan Kalahkan Akane Dua Set Langsung /kolase foto/ BWF

 

Cianjurpedia.com - Hasil Malaysia Open 2022 babak pertama hari ini, Selasa 28 Juni 2022, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung membuat kejutan dengan mengalahkan Akane Yamaguchi. 

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Gregoria Mariska Tunjung langsung berhadapan dengan pemain unggulan nomor satu asal Jepang, Akane Yamaguchi, pada babak pertama Malaysia Open 2022.

Di set pertama, Gregoria Mariska Tunjung bermain dengan apik. Sejak menit awal, ia tak memberi kesempatan kepada Akane Yamaguchi untuk menyusulnya. 

Dengan smashnya yang tajam, Gregoria terus memimpin set pertama. Sementara, balasan dari Akane kerap tersangkut net. 

Gregoria berhasil unggul di set pertama dengan skor 21-14. Kemenangannya itu membuatnya tampil lebih percaya diri di set kedua. 

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2022 Babak Pertama, Selasa 28 Juni 2022, Gregoria Langsung Hadapi Akane Yamaguchi

Meskipun di set kedua, Gregoria hampir tersalip setelah Akane mengimbangi skor 6-6. Kendati demikian, ia bisa terus melebarkan angka skor dari lawannya. 

Menghabiskan waktu 27 menit, Gregoria Mariska Tunjung berhasil memenangkan babak pertama atas Akane Yamaguchi dalam dua set langsung dengan skor 21-14, 21-14.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x