Hasil ASEAN Para Games 2022 Cabor Bulutangkis Hari Ini, Tim Putra Indonesia Sumbang Emas Pertama

- 31 Juli 2022, 19:53 WIB
Tim Bulutangkis Indonesia berhasil meraih medali emas di ajang ASEAN Para Games 2022, juga ada dua cabor lainnya yang raih kemenangan/
Tim Bulutangkis Indonesia berhasil meraih medali emas di ajang ASEAN Para Games 2022, juga ada dua cabor lainnya yang raih kemenangan/ /tangkap layar Instagram @kemenpora/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan ASEAN Para Games 2022 cabang olahraga (cabor) bulutangkis hari ini, Minggu 31 Juli 2022, tim beregu putra Indonesia sukses mendulang medali emas pertama. 

Bermain di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, tim beregu putra Para Bulutangkis Indonesia memberikan hasil yang gemilang di ajang ASEAN Para Games 2022

Di ajang pesta olahraga disabilitas se-Asia Tenggara ini, tim beregu putra Para Bulutangkis Indonesia memenangkan dua laga sekaligus. 

Mereka sukses mengalahkan Vietnam 3-0 dan Thailand 3-0. Sementara itu, Thailand meraih medali perak, sedangkan Vietnam berada di posisi juru kunci dan tidak mendapat medali.

Melansir laman PB Djarum, gelar tersebut dipastikan oleh ganda putra Indonesia yang turun di laga kedua melawan Thailand, yaitu Hafizh Briliansyah Prawiranegara (SU5)/Harry Susanto (SL4). 

Baca Juga: Profil Suryo Nugroho, Atlet Para Bulutangkis Indonesia yang Siap Rebut Medali di ASEAN Para Games 2022

Tampil pada partai kedua, mereka tanpa kesulitan mengalahkan ganda putra Thailand, Chok-Uthaikul Watcharaphon/Teamarrom Siripong dua game langsung dengan skor 21-13, 21-13.

Sempat tertinggal pada gim kedua, Harry mengaku mereka bermain agak terburu-buru karena terlalu ingin cepat selesai. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x