Setelah Jadi Juara di Commonwealth Games 2022, Lakshya Sen Siap Bertanding di BWF World Championships 2022

- 21 Agustus 2022, 11:23 WIB
Jadi Juara di Commonwealth Games 2022, Lakshya Sen Siap Bertanding di BWF World Championships 2022
Jadi Juara di Commonwealth Games 2022, Lakshya Sen Siap Bertanding di BWF World Championships 2022 /

 

Cianjurpedia.com - Kurang dari dua minggu sejak pebulutangkis India Lakshya Sen memenangkan medali emas Commonwealth Games, ia akan kembali bertanding di BWF World Championships 2022.

Karena memiliki sedikit waktu untuk menikmati kemenangan itu, Lakshya Sen akan berusaha untuk meningkatkan prestasi medali perunggunya dari BWF World Championships tahun lalu. 

Namun, tunggal putra peringkat 10 dunia itu tidak terpengaruh oleh tantangan yang menantinya, karena pendekatan timnya terhadap acara yang berjarak dekat itu berbeda.

“Ketika kami merencanakan turnamen ini, itu adalah rencana satu setengah bulan, bahwa apapun yang terjadi di Commonwealth Games, itu tidak akan menghambat persiapan untuk Kejuaraan Dunia," ungkap Lakshya Sen seperti dilansir dari laman BWF, Minggu 21 Agustus 2022.

"Pendekatannya berbeda… Saya istirahat (sebelum Commonwealth Games), saya tidak bermain Malaysia dan Singapura. Saya mengambil cuti sehingga saya bisa berlatih untuk acara besar ini," lanjutnya. 

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming BWF World Championships 2022, Live di Inews, Saksikan The Minions Beraksi

Menurutnya, apapun yang terjadi di Commonwealth Games, target utama tetap BWF World Championships 2022. 

"Saya melewatkan beberapa acara sebelum Commonwealth Games dan saya mendapatkan ritme saya di sana. Saya merasa siap sekarang. Ini adalah Kejuaraan Dunia kedua saya. Pengalaman tahun lalu pasti akan membantu saya," ucapnya. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x