Hasil Liga Inggris: Manchester United Raih Kemenangan Kedua Berkat Gol Tunggal Bruno Fernandes

- 27 Agustus 2022, 22:48 WIB
Laga Southampton vs Manchester United di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris - 27 Agustus 2022, Bruno Fernandes dari Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Scott McTominay
Laga Southampton vs Manchester United di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris - 27 Agustus 2022, Bruno Fernandes dari Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Scott McTominay /REUTERS/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Manchester United sukses meraih kemenangan beruntun dan mengakhiri performa buruk sebelumnya berkat gol Bruno Fernandes membuat Setan Merah menang 1-0 atas tuan  rumah Southampton pada lanjutan Liga Inggris pekan  keempat pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 malam WIB di St. Marys Stadium.

Kemenangan kedua Manchester United sebagai usaha menghentikan tujuh kekalahan beruntun pada musim  sekaligus Setan Merah peringkat naik menjadi berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan enam poin dari empat laga yang sudah dilakoninya.

MU pada laga ini bermain dengan susunan pemain yang tidak berubah saat meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool pada pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Akhirnya Raih Kemenangan Perdana Usai Hajar Liverpool 2-1

MU seharusnya unggul pada menit ke-19 tetapi dapat digagalkan oleh Gavin Bazunu dan Armel Bella-Kotchap, yang menempel ketat pergerakan Anthony Elanga dan Christian Eriksen dari jarak dekat.

Bella-Kotchap hampir memberi Southampton keunggulan setelah menjatuhkan sepak pojok James Ward-Prowse hanya untuk melepaskan tembakannya ke atas mistar pada tanda setengah jam.

Hadirnya Eriksen mampu menjadi inspirasi Setan Merah dalam melakukan penetrasi bola-bolanya tetapi MU berjuang untuk membuka pertahanan Southampton, yang dijaga Bella-Kotchap.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Arsenal Mantap Di Puncak, Harry Kane Cetak Rekor Kemenangan Tottenham Spurs

MU memulai bermain lebih baik setelah jeda dan tekanan mereka pada menit ke-55 membuahkan gol lewat tendangan voli Bruno Fernandes usai memanfaatkan umpan Diogo Dalot.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x