Hasil Liga Inggris: Gol Marcus Rashford Dan Antony Hentikan Rekor Arsenal

- 5 September 2022, 06:13 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Marcus Rashford Dan Antony Hentikan Rekor Arsenal
Hasil Liga Inggris: Gol Marcus Rashford Dan Antony Hentikan Rekor Arsenal /REUTERS/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Marcus Rashford sumbang dua gol saat Manchester United meraih empat kemenangan berturut-turut dan sekaligus hentikan rekor kemenangan Arsenal dengan 3-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan keenam di Old Trafford pada hari Minggu, 4 September 2022.

Permainan dengan tempo tinggi dan berkualitas tinggi membuahkan dua gol Rashford pada jeda setelah Bukayo Saka menyamakan kedudukan bagi Arsenal usai gol pembuka debutan Manchester United Antony.

Arsenal tetap berada di puncak klasemen dengan 15 poin berkat lima kemenangan pembuka mereka dan sementara mereka akan kecewa telah mengakhiri rekor sempurna The Gunners.

MU tampaknya telah menemukan permainan terbaik mereka lagi setelah memulai musim dengan kekalahan yang memalukan dari Brighton dan Brentford dan pendekatan pelatih Belanda Erik ten Hag membawa hasil.

Baca Juga: Rangkuman Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Frustasi, Tottenham Hotspur Teruskan Tren Positif

Antony diberi tempat di sayap kanan dengan Rashford tengah dan Jadon Sancho di kiri tetapi Cristiano Ronaldo masih disimpan di bangku cadangan bersama Casemiro dari Brasil.

MU mendominasi bursa pembuka, berkemah di babak pertama Arsenal dan ada peluang awal untuk Christian Eriksen tetapi tendangan voli Denmark itu melebar.

Arsenal tampak apik pada bola, dan Gabriel Martinelli tampaknya telah memberi mereka keunggulan menit ke-12 setelah menyelesaikan istirahat cepat.

Tetapi wasit Paul Tierney dikirim ke monitor dan melarang gol itu setelah memutuskan bahwa Eriksen telah dilanggar oleh Martin Odegaard sebelum serangan balik diluncurkan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x