Rangkuman Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Frustasi, Tottenham Hotspur Teruskan Tren Positif

- 4 September 2022, 07:21 WIB
Rangkuman Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Frustasi, Tottenham Hotspur Teruskan Tren Positif
Rangkuman Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Frustasi, Tottenham Hotspur Teruskan Tren Positif /action Images via Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Juara bertahan musim lalu Manchester City dan Liverpool sama-sama ditahan imbang pada lanjuta Liga Inggris pekan keenam yang berlansung pada hari Sabtu, 3 September 2022 waktu setempat.

Hasil ini juga membuat Arsenal tetap menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yang akan menjalani laga bigmatch melawan Manchester United di Old Traffordpada hari Minggu, 4 September 2022.

Liverpool frustrasi saat melawan Everton yang tampil gigih dalam derby Merseyside dengan hasil tanpa gol sementara Manchester City ditahan imbang 1-1 di kandang Aston Villa.

Sementara, Tottenham Hotspur mampu mempertahankan tren positif mereka di awal musim Liga Inggris lewat gol penentuan yang dicetak Harry Kane membawa timnya menang 2-1 atas Fulham.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hat-trick  Erling Haaland Bantu Manchester City Atasi Crystal Palace 4-2

Selanjuntya Chelsea yang sempat tertinggal lebih dahulu akhirnya mampu membalikkan keadaaan dengan menutup kemenangan 2-1 atas West di Stamford Bridge.

Liverpool memiliki 23 upaya gol tetapi tidak dapat menemukan jalan keluar di Goodison Park di mana kedua belah pihak membentur pertahanan masing-masing dan Everton sempat mencetak gol kemenangan, namun dianulir wasit lewat keputusan VAR.

Tim asuhan Juergen Klopp memiliki sembilan poin dari kemungkinan 18 dan mendapati diri mereka tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Arsenal dan lima di belakang City dan Spurs.

"Aturan nomor satu: jika Anda tidak bisa memenangkan derby, jangan kehilangannya. Kami bisa saja memenangkannya hari ini tetapi kami bisa saja kehilangannya dalam beberapa momen juga," kata Klopp.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x