Hasil Pertandingan Badminton Hylo Open 2022 Hari Ini, Hanya Leo/Daniel dan Rinov/Pitha  yang Maju ke 16 Besar

- 2 November 2022, 05:48 WIB
Hasil Pertandingan Badminton Hylo Open 2022 Hari Ini, Hanya Leo/Daniel dan Rinov/Pitha  yang Maju ke 16 Besar
Hasil Pertandingan Badminton Hylo Open 2022 Hari Ini, Hanya Leo/Daniel dan Rinov/Pitha  yang Maju ke 16 Besar /Tangkapan layar/instagram @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan badminton Hylo Open 2022 hari Selasa 1 November 2022, hanya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang melaju ke babak 16 besar.

Berlangsung di  Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, dari lima wakil Indonesia yang turun pada babak pertama Hylo Open 2022 hari ini, hanya dua yang lolos ke laga berikutnya.

Ganda putra yang hanya mengirimkan dua perwakilannya, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sukses melewati babak pertama dengan mulus.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang mudah dalam dua set langsung atas pasangan Ade Resky Dwicahyo/Azmy Q. dari Azerbaijan, dengan skor 21-13, 21-16.

Sayangnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sebagai unggulan kedelapan dihadang oleh wakil China Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan skor 17-21, 18-21.

Selain itu, Zachariah J, Sumanti/Hediana Julimarbela terpaksa mundur dari pertandingan akibat Zachariah mengalami cedera saat melawan Mathias Thyrri/Amalie Magelund dari Denmark di set ketiga.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Badminton French Open 2022, Rehan/Lisa Terhenti di Semifinal, Tak Ada Wakil Indonesia Lagi

Berikut adalah rekap hasil pertandingan badminton Hylo Open 2022 babak pertama wakil Indonesia hari Selasa 1 November 2022:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x