Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Arab Saudi vs Meksiko Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

- 30 November 2022, 21:33 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Arab Saudi vs Meksiko Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Arab Saudi vs Meksiko Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB /Reuters/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga Grup C antara Arab Saudi vs Meksiko akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Arab Saudi, Kamis, 1 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan putaran final pertandingan grup minggu ini saat Arab Saudi mengunci tanduk dengan tim Meksiko Lionel Scaloni dalam laga krusial bagi Meksiko untuk lolos ke babak 16 besar.

Arab Saudi dan Meksiko saling berhadapan di Stadion Lusail di babak final pertandingan Grup C pada hari Rabu.

Kedua belah pihak masih memiliki peluang untuk mengamankan tempat babak sistem gugur karena setidaknya satu dari Polandia dan Argentina akan kehilangan poin di kontes grup lainnya.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Polandia vs Argentina Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

Arab Saudi gagal mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur saat mereka kalah 2-0 melawan Polandia sabtu lalu.

Sebelum itu, tim asuhan Hervé Renard menyebabkan salah satu kekecewaan terbesar di Qatar saat mereka mengklaim kemenangan mengejutkan 2-1 atas favorit Piala Dunia Argentina di pembuka grup mereka.

Namun, Arab Saudi menuju ke hari Rabu dengan nasib mereka di tangan mereka sendiri karena kemenangan akan membuat mereka maju ke 16 terakhir untuk pertama kalinya sejak 1994.

Sementara itu, impian Piala Dunia Meksiko mengalami pukulan besar saat mereka kalah 2-0 melawan rival Amerika Selatan Argentina.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x