Hasil BRI Liga 1: Bungkam Persik Kediri 3-0, Persib Bandung Merangkak Ke Papan Tengah

- 7 Desember 2022, 21:10 WIB
Hasil BRI Liga 1: Bungkam Persik Kediri 3-0, Persib Bandung Merangkak Ke Papan Tengah
Hasil BRI Liga 1: Bungkam Persik Kediri 3-0, Persib Bandung Merangkak Ke Papan Tengah /Dok.persib,co.id/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil BRI Liga 1 pekan ke-12 salah satunya mempertemukan Persib Bandung melawan Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada pada hari Rabu, 7 Desember 2022 malam WIB.

Hasil ini membawa Persib Bandung mampu memperbaiki posisinya dari posisi ke-10 menjadi posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 19 poin, sedangkan Persik Kediri tetap terpuruk menjadi juru kunci

Pada babak pertama pemain andalan Perisb, David Da Silva membawa Maung Bandung ungul 2-0 atas Persik Kediri pada babak pertama laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manajan, Solo, Rabu 7 Desember 2022. David Da Silva mencetak dua gol di babak pertama masing-masing di menit 12 dan 19.

Babak pertama berjalan, Persib berinisiatif melakukan serangan lebih awal untuk langsung menekan, membuat Persik tak nyaman dalam menguasai bola. Di menit 8, Zalnando mengancam tapi sepakan bola lob-nya masih berada di atas mistar gawang.

Baca Juga: Head to Head Persib vs Persik Kediri: Maung Bandung Masih Unggul Tiga Kali Menang Dan Satu Kali Seri

Alhasil penyerang Persib, David Da Silva akhirnya memecah kebuntuan di menit 12. Ia mendapat umpan silang dari Zalnando, dan menyontek bola di mulut gawang untuk membawa Pangeran Biru unggul 1-0.

Selanjutnya di menit 19, Da Silva mampu menambah pundi-pundi gol dengan mencetak gol keduanya di laga ini setelah melakukan aksi solo di sisi kanan.

Sepakan kaki kirinya kembali menaklukan kiper Persik, Dikri Yusron. Sebelumnya, Da Silva mendapat umpan terobosan dari Henhen Herdiana.

Di sisa babak pertama, Persib dapat lebih banyak tekanan. Namun, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto dan Daisuke Sato masih mampu mengatasinya. Terkini, upaya dari gelandang Macan Putih, Rohit Chand pun masih bisa diamankan. Babak pertama berakhir dengan keunggulan PERSIB 2-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x