Sedang Berlangsung Link Live Streaming Nottingam Forest vs Chelsea, Siaran Langsung  Liga Inggris

- 1 Januari 2023, 23:25 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Nottingam Forest vs Chelsea, Siaran Langsung  Liga Inggris
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Nottingam Forest vs Chelsea, Siaran Langsung  Liga Inggris /REUTERS/Andrew Couldridge

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Liga Inggris 2022 antara Nottingam Forest vs Chelsea yang berlangsung di City Ground Stadium, Minggu, 1 Januari malam hari ini pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Nottingam Forest vs Chelsea akan berlangsung di City Ground Stadium, pada Minggu, 1 Januari 2023 malam ini mulai pukul 23.30 WIB.

Nottingham Forest datang ke pertandingan ini dengan bekal  kekalahan 3-0 dari tim asuhan Erik ten Hag Manchester United di liga.

Gol dari penyerang Marcus Rashford, striker asal Prancis Anthony Martial dan gelandang Brasil Fred meraih kemenangan untuk Manchester United.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Bournemouth 2-0

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Manchester City Jadi Pemuncak, Chelsea Dan Newcastle Terus Bangkit

Chelsea, di sisi lain, mampu mengalahkan Bournemouth asuhan Gary O'Neil 2-0 di liga. Gol babak pertama dari penyerang Jerman Kai Havertz dan gelandang Mason Mount menyegel kesepakatan untuk Chelsea asuhan Graham Potter.

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chelsea memegang keunggulan yang jelas, setelah memenangkan ketiga pertandingan.

Pemain internasional Wales Brennan Johnson telah mencetak dua gol di liga untuk Nottingham Forest.Gelandang Morgan Gibbs-White memiliki empat kontribusi gol di liga untuk Nottingham Forest

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x