Hasil Cremonese vs Juventus Di Liga Italia: Gol Dramatis Arkadusz Milik Bawa Bianconeri Raih Kemenangan

- 5 Januari 2023, 06:48 WIB
Hasil Cremonese vs Juventus Di Liga Italia: Gol Dramati Arkadusz Milik Bawa Bianconeri Raih Kemenangan
Hasil Cremonese vs Juventus Di Liga Italia: Gol Dramati Arkadusz Milik Bawa Bianconeri Raih Kemenangan /REUTERS/Jennifer Lorenzin /

Cianjurpedia.com – Gol dramatis yang dicetak Arkadiusz Milik lewat tendangan bebas di waktu tambahan untuk membuat Juventus susah payah meraih kemenangan 1-0 pada lanjutan Liga Italia pekan ke-16  di Giovani Zini Stadium pada hari Kamis, 5 Januari 2023 dini hari WIB.

Gol penentu kematian Juventus berawal dari tendangan bebas satu menit memasuki waktu tambahan, dengan Arkadiusz Milik mengirimkannya melewati dinding dan ke sudut kanan bawah saat kiper Cremonese Marco Carnesecchi tidak mampu mengantisipasi.

Kemenangan itu, ketujuh berturut-turut Juventus tanpa kebobolan gol, membuat mereka berada di urutan ketiga klasemen dengan 34 poin, sementara Cremonese berada di urutan kedua terbawah dan masih tanpa kemenangan liga musim ini.

Baca Juga: Hasil Crystal Palace vs Tottenham: Tampil Garang Harry Kane Bawa The Lilywhites Ke Jalur Kemenangan

"Cremonese adalah tim yang menekan dan berlari dan kami membuat banyak kesalahan teknis. Ini kemenangan yang bagus, satu langkah lagi ke depan," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri kepada DAZN.

"Milik mencetak gol hebat, tetapi tidak mudah untuk menang. Tidak mudah menghadapi Cremonese.

"Saya memiliki pemain penting di bangku cadangan dan mereka datang dan melakukannya dengan baik, itu adalah lima menit kekacauan tetapi kemudian kami mendapatkan pertandingan kembali. Mereka adalah tim yang sulit untuk ditangani."

Cremonese tampak memegang kendali di babak pertama, mampu menggagalkan peluang Juventus di dalam kotak dan memanfaatkan kesalahan defensif.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x