Breaking News: Joao Felix Resmi Bergabung Dengan Chelsea Dengan Status Pemain Pinjaman

- 11 Januari 2023, 20:26 WIB
Breaking News: Joao Felix Resmi Bergabung Dengan Chelsea Dengan Status Pemain Pinjaman
Breaking News: Joao Felix Resmi Bergabung Dengan Chelsea Dengan Status Pemain Pinjaman /instagram.com/@atleticodemadrid/

Cianjurpedia.com –  Rumor perpindahan bintang muda asal Portugal akhirnya terjawab, Joao Felix akhirnya memutuskan bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Atletico Madrid sepakat melepas Joao Felix dalam jangka waktu pendek dan The Blues sukses menggalkan minat dari rival Arsenal untuk menyegel kesepakatan senilai £9 juta yang dilaporkan.

Sebelum menyetujui peralihan, Joao Felix sebelumnya  memperpanjang kontraknya dengan Atletico Madrid satu tahun lagi, dengan kontraknya di ibukota Spanyol sekarang berjalan hingga musim panas 2027.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Torino di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head

Setelah tiba di London Barat, dia mengatakan kepada situs resmi Chelsea: "Chelsea adalah salah satu tim hebat di dunia dan saya berharap dapat membantu tim mencapai tujuan mereka, jadi saya sangat, sangat senang berada di sini dan sangat bersemangat untuk bermain di Stamford Bridge."

Pemain 23 tahun itu , tampak sedikit tidak pada tempatnya sejak tiba di Stadion Wanda Metropolitano dari Benfica dengan biaya £113 juta pada tahun 2019.

Tapi dia mengingatkan dunia tentang bakatnya dengan beberapa penampilan luar biasa selama kampanye Piala Dunia Portugal di Qatar.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Wolves di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, pelatih kepala Chelsea Graham Potter telah putus asa untuk bala bantuan setelah melihat timnya kehilangan empat dari enam pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dan tersingkir dari Piala FA dengan penghinaan 4-0 di tangan Manchester City.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x