Prediksi Skor Lorient vs Rennes di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Cianjurpedia.com

- 27 Januari 2023, 21:33 WIB
 Prediksi Skor Lorient vs Rennes di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Lorient yang akan menjamu Rennes pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-20 musim 202/Twitter @FCLorient
Prediksi Skor Lorient vs Rennes di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Lorient yang akan menjamu Rennes pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-20 musim 202/Twitter @FCLorient /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Lorient yang akan menjamu Rennes pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stade du Moustoir pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Perancis, hingga susunan pemain Lorient vs Rennes.

Preview

Lorient telah menjadi salah tim yang membuat kejutan Ligue 1 musim ini. Mereka finis di urutan ke-16 musim lalu, tetapi saat ini duduk di posisi ke-7, hanya berjarak lima poin dari kualifikasi Eropa.

Namun, performa mereka baru-baru ini tidak stabil, membuat mereka putus asa untuk menang di sini.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Stuttgart di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Rennes saat ini berada di posisi ke-5 klasemen dan sedang mengejar kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Mereka duduk hanya lima poin di belakang Marseille yang berada di posisi ketiga dan telah berada dalam performa yang baik baru-baru ini, hanya kehilangan dua dari 15 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x