Prediksi Skor Preston North End vs Tottenham Hotspur Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Januari 2023, 22:57 WIB
   Prediksi Skor Preston North End vs Tottenham Hotspur Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
  Prediksi Skor Preston North End vs Tottenham Hotspur Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Matthew Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran keempat Piala FA yang mempertemukan Preston North End vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Deepdale pada hari Minggu, 29 Januari 2023 dini hari ini pukul 01.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala FA, hingga susunan pemain Preston North End vs Tottenham Hotspur.

Preview

Tottenham Hotspur menghadapi laga ini dengan berbekal meraih kemenangan atas Portsmouth 1-0 di babak sebelumnya, berkat gol babak kedua dari Harry Kane, dan sekarang bertujuan untuk mencapai 16 terakhir untuk tahun keempat berturut-turut.

Tim asuhan Antonio Conte, bagaimanapun, tidak dalam kondisi terbaik mereka saat ini, datang ke hari Sabtu di belakang dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Elche Di Liga Spanyol: Review, Susunan Pemain dan Head to Head 

Pemuncak klasemen Liga Premier Arsenal meraih kemenangan 2-0 dalam derby London utara sebelum juara bertahan Manchester City menjegal Tottenham dengan kekalahan ketujuh mereka musim ini setelah kekalahan telak 4-2.

Mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan tipis 1-0 atas Fulham pada hari Senin, dengan Kane sekali lagi pencetak gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x