Sedang Berlangsung Link Live Streaming Derby Country vs West Ham, Siaran Langsung Piala FA

- 31 Januari 2023, 02:35 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Derby Country vs West Ham, Siaran Langsung Piala FA
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Derby Country vs West Ham, Siaran Langsung Piala FA /Dok.vidio/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Piala FA 2022 putaran keempat antara Derby Country vs West Ham yang berlangsung di Pride Park, Selasa, 31 Januari 2023 dini hari mulai pukul 02.45 WIB dan link live streaming ada di akhir artikel.

Derby Country membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan Torquay United sebelum mengalahkan mereka 5-0 dalam tayangan ulang.

Derby Country kemudian mengalahkan Newport County 2-1 di babak kedua sebelum mengalahkan Barnsley 3-0, dengan tiga pemain masuk dalam scoresheet.

Sementara itu, West Ham telah mengalami kampanye liga yang agak sulit, menemukan diri mereka tepat di luar zona drop dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik di piala domestik.

Baca Juga: Prediksi Skor Derby County vs West Ham Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka mengalahkan Brentford 1-0 di babak sebelumnya, pemain cadangan Said Benrahma jadi pahlawan dengan untuk mencetak gol pemenang.

Selain itu West Ham menghadapi laga ini dengan bekal kemenanga 2-1 atas Kidderminster Harriers  pada tahap kompetisi musim lalu dan akan berharap untuk hasil serupa lagi.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming putaran ketiga Piala FA antara Derby Country vs West Ham melalui live di Bein Sport dan melalui link streaming di vidio.com di KLIK DISINI

Disclaimer: link live streaming diatas hanya sekadar informasi bagi pembaca. Cianjurpedia tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran Piala FA 2022-2023.***

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x