Prediksi Skor Lyon vs Brest di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Februari 2023, 16:03 WIB
Prediksi Skor Lyon vs Brest di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  / Twitter @MHSC
Prediksi Skor Lyon vs Brest di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  / Twitter @MHSC /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lyon yang akan menjamu Brest pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-21 musim 2022-2023 di Stadion Groupama pada hari Kamis, 2 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Lyon vs Brest.

Preview

Lyon kembali ke jalur kemenangan di liga untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan, mengalahkan Ajaccio 2-0 di jalan pada hari Minggu.

Johann Lepenant membuka skor untuk tim tamu pada menit ke-20 sebelum Alexandre Lacazette menambahkan gol kedua di pertengahan babak kedua.

Kemenangan itu membawa tim asuhan Laurent Blanc naik ke posisi kesembilan klasemen dengan 28 poin dari 20 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha mengamankan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak matchday enam.

Baca Juga: Prediksi Skor Lens vs Nice di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Brest mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di liga dengan skor 4-0 atas Angers pada hari Minggu.

Jeremy Le Douaron, Steve Mounie, Franck Honorat dan Pierre Lees-Melou mencetak gol untuk memberi Brest kemenangan terbesar mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x