Prediksi Skor Fiorentina vs Torino di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Februari 2023, 18:26 WIB
 Prediksi Skor Fiorentina vs Torino di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Fiorentina vs Torino di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Fiorentina yang akan menjamu  Torino pada babak perempat final Coppa Italia musim 2022-2023 di Stadio Artemio Franchi pada hari Kamis, 2 Februari 2023 pukul 00.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak semifinal Coppa Italia, hingga susunan pemain Fiorentina vs Torino.

Preview

Fiorentina berambisi melakukan revans terhadap Torino usai kalah 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka di Liga italia dua pekan lalu.

Fiorentina gagal menahan hasil buruk mereka, karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Lazio pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Monza Pecundangi Juventus 2-0 di Kandang

Mereka hanya mengambil satu poin dari kemungkinan sembilan di Serie A, di mana mereka berada di urutan ke-12 klasemen dengan 24 poin dari 20 pertandingan.

Tim asuha Vincenzo Italiano sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Coppa Italia, di mana mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sampdoria dalam 16 terakhir pada 12 Januari.

Sementara itu, Torino mempertahankan performa tandang mereka yang bagus terakhir kali, melawan balik dari dua gol ke bawah untuk mengklaim hasil imbang 2-2 yang mendebarkan di Empoli.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x