Prediksi Skor RB Leipzig vs Hoffenheim di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Februari 2023, 18:10 WIB
   Prediksi Skor RB Leipzig vs Hoffenheim di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 
  Prediksi Skor RB Leipzig vs Hoffenheim di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Lisi Niesner/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah RB Leipzig yang akan menjamu Hoffenheim pada babak 16 besar DFB Pokal musim 2022-2023 di Red Bull Arena pada hari Kamis, 2 Februari 2023 pukul 00.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar DFB Pokal, hingga susunan pemain RB Leipzig vs Hoffenheim

Preview

RB Leipzig datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-1 atas Stuttgart Bruno Labbadia di liga. Brace dari gelandang Hungaria Dominik Szoboszlai memastikan kemenangan untuk RB Leipzig asuhan Marco Rose. Gelandang Chris Fuhrich mencetak gol untuk Stuttgart.

Hoffenheim, di sisi lain, kalah 4-1 dari Borussia Monchengladbach asuhan Daniel Farke di liga. Brace dari gelandang Jonas Hofmann dan gol dari penyerang Lars Stindl dan gelandang Austria Hannes Wolf menyegel kemenangan untuk Borussia Monchengladbach. Pemain sayap Togolese Ihlas Bebou mencetak gol untuk Hoffenheim.

Baca Juga: Prediksi Skor Lyon vs Brest di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Dalam 14 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, RB Leipzig telah memenangkan delapan pertandingan, kalah tiga dan seri tiga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x