Prediksi Skor Aston Villa vs Leicester City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 Februari 2023, 18:04 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Leicester City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Aston Villa vs Leicester City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Peter Cziborra/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 antara Aston Villas Leicester City akan berlangsung di Villa Park  pada Sabtu, 3 Februari 2023 malam hari ini pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Aston Villa vs Leicester City.

Preview

Liga Premier kembali pada pertandingan penting akhir pekan ini saat Leicester City menghadapi tim Aston Villa di Villa Park pada hari Sabtu.

Leicester City saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris dan telah berjuang untuk memenuhi harapan sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Arsenal Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim berjuluk The Foxes ditahan imbang 2-2 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan liga mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Di sisi lain, Aston Villa saat ini berada di posisi ke-11 di klasemen Liga Inggris dan telah meningkat di bawah Unai Emery.

Tim tuan rumah membawa Southampton meraih kemenangan penting 1-0 pekan lalu dan akan berusaha meraih hasil serupa di laga ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x