Prediksi Skor Nottingham Forest vs Leeds United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Februari 2023, 19:36 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Leeds United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Leeds United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 antara Nottingham Forest vs Leeds United akan berlangsung di City Ground pada Minggu, 5 Februari 2023 malam hari ini pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Leeds United.

Preview

Nottingham Forest mengalami awal yang lamban untuk kampanye liga mereka tetapi tampaknya telah menemukan kaki mereka di kompetisi dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth dalam pertandingan liga terakhir mereka dan tampaknya akan menuju kekalahan sebelum Sam Surridge turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyama kedudukan yang terlambat.

Baca Juga: Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Forest duduk di urutan ke-13 klasemen liga dengan 21 poin dari 20 pertandingan. Mereka akan berusaha bangkit kembali dari kekecewaan piala mereka dan melanjutkan pencarian mereka untuk keselamatan Liga Premier.

Sementara itu,  Leeds United telah berjuang untuk bentuk di liga akhir-akhir ini dan saat ini menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi dengan setengah musim sekarang hilang.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Brentford dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka tetapi kembali ke jalur kemenangan di tengah pekan dengan kemenangan tandang 3-1 atas Accrington Stanley di Piala FA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x