Prediksi Skor Hertha Berlin vs Borussia Mochengladbach di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 12 Februari 2023, 17:49 WIB
Prediksi Skor Hertha Berlin vs Borussia Mochengladbach di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Hertha Berlin vs Borussia Mochengladbach di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Annegret Hilse/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Hertha Berlin yang akan menjamu Borussia Mochengladbach pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-20 musim 2022-2023 di Olympiastadion pada hari Minggu, 12  Februari 2023 pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Hertha Berlin vs Borussia Mochengladbach.

Preview

Hertha Berlin telah mengalami kampanye yang sangat mengecewakan dan saat ini menemukan diri mereka di zona drop tetapi tetap berharap keselamatan.

Mereka dikalahkan 3-0 oleh Eintracht Frankfurt yang terbang tinggi dalam pertandingan liga terakhir mereka dan tidak dapat memiliki keluhan setelah berjuang untuk menciptakan peluang yang cukup penting untuk mengubah hasil.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Borussia Mochengladbach telah memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi akan melanjutkan pencarian mereka untuk kembali ke panggung Eropa.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Schalke yang berada di posisi terakhir terakhir kali dan akan merasa sedih untuk tidak lolos dengan ketiga poin melawan Royal Blues yang sedang berjuang.

Borussia Mochengladbach  telah mengumpulkan 26 poin dari 19 pertandingan musim ini dan duduk di urutan kesembilan dalam tabel liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x