Prediksi Skor Bologna vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Februari 2023, 15:12 WIB
Prediksi Skor Bologna vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bologna vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Bologna yang akan menjamu Monza pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 musim 2022-2023 di Renato Dall'Ara  pada hari Minggu, 12 Februari 2023 pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Bologna vs Monza.

Preview

Bologna sedang menikmati performa bagus di liga saat ini dan sekarang mendorong tempat Eropa. Bologna mengalahkan Fiorentina 2-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Riccardo Orsolini mencetak gol pembuka dari tempat sebelum Stefan Posch membawa pulang pemenang di awal babak kedua. Bologna berada di urutan kesembilan klasemen dengan 29 poin dari 21 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Udinese vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Monza telah menikmati kembalinya yang solid ke Serie A dan berada di jalur untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk satu musim lagi.

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Sampdoria terakhir kali, dengan Matteo Pessina mencetak gol penyama kedudukan dengan tendangan terakhir pertandingan.

Monza telah mengumpulkan 26 poin dari 21 pertandingan dan berada di urutan ke-10 dalam tabel liga. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Bologna mereka di tabel klasemen dan akan melompati mereka dengan kemenangan akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x