Prediksi Skor Getafe vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Februari 2023, 16:14 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Getafe vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Getafe vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Juan Medina/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Getafe yang akan menjamu Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-21 musim 2022-2023 di Estadio Coliseum Alfonso Pérez hari Minggu, 12 Februari 2023 pukul 20.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Getafe vs Rayo Vallecano.

Preview

Getafe akan menuju akhir pekan untuk mendapatkan satu atas Los Franjirrojos, setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak Februari 2019.

Selain itu Getafe mengambil poin pertama mereka pada tahun 2023 saat mereka melawan balik dari belakang untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

Baca Juga: Prediksi Skor Bologna vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sebelum itu, mereka mengalami lima kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk kekalahan 3-2 melawan Levante di Copa del Rey pada 3 Januari.

Dengan 18 poin dari 20 pertandingan, Getafe saat ini berada di urutan ke-19 klasemen La Liga, terpaut dua poin dari Valencia yang berada di posisi ke-17 tepat di luar zona bahaya.

Sementara itu, Rayo Vallecano mempertahankan performa apik mereka saat mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas Almeria pada 6 Februari.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x