Prediksi Skor Udinese vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Februari 2023, 14:55 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Udinese vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Udinese vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/udinesecalcio/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Udinese yang akan menjamu Sassuolo pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 musim 2022-2023 di Stadio Friuli pada hari Minggu, 12 Februari 2023 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Udinese vs Sassuolo.

Preview

Sassuolo saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Serie A dan telah membaik setelah awal yang jelas buruk untuk kampanye liga mereka.

Neroverdi membawa Atalanta meraih kemenangan krusial 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Hajar Lazio 2-0, Atalanta Naik Ke Posisi Tiga Besar Geser Roma dan Milan

Di sisi lain Udinese berada di posisi kedelapan klasemen liga saat ini dan cukup mengesankan sejauh musim ini. Tim tuan rumah terpuruk dengan kekalahan tipis 1-0 di tangan Torino pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head

Udinese memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Sassuolo dan telah memenangkan delapan dari 19 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan empat kemenangan Sassuolo.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x