Prediksi Skor Sparta Rotterdam vs Go Ahead Eaglesdi Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 12 Februari 2023, 14:48 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sparta Rotterdam vs Go Ahead Eaglesdi Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /instagram/@spartarotterdam
Ilustrasi Prediksi Skor Sparta Rotterdam vs Go Ahead Eaglesdi Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /instagram/@spartarotterdam /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim  , laga antara tuan rumah Sparta Rotterdam yang akan menjamu Go Ahead Eagles pada lanjutan Liga Belanda pekan ke-21 musim 2022-2023 di Stadion Sparta Het Kasteel  pada hari Minggu, 12 Februari 2023 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Eredivisie, hingga susunan pemain Sparta Rotterdam vs FC Ultrecht.

Preview

Di belakang tiga saham rampasan berturut-turut, Sparta Rotterdam menyambut Go Ahead Eagles ke Stadion Sparta Het Kasteel pada Minggu sore waktu setempat.

Sementara itu, tim tamu akan bertujuan untuk meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September setelah baru-baru ini kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Toulouse vs Rennes di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

De Kasteelheren tetap berada di urutan keenam dalam tabel Eredivisie, enam poin sekarang memisahkan mereka dari Ajax dalam perlombaan untuk tempat Eropa otomatis terakhir.

Sparta Rotterdam hanya satu kemenangan dalam lima pertemuan terbaru antara tim, kehilangan tiga dari empat lainnya.

Go Ahead Eagles mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan mengalahkan NEC Nijmegen 1-0 pada hari Minggu ketika kedua belah pihak saling berhadapan di De Adelaarshorst.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x