Jadwal dan Line Up Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari ini, Kapten Fajar Turun Lawan Thailand

- 16 Februari 2023, 15:32 WIB
Jadwal dan Line Up Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari ini, Kapten Fajar dan Apriyani Turun Lawan Thailand
Jadwal dan Line Up Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari ini, Kapten Fajar dan Apriyani Turun Lawan Thailand /Instagram @badminton.ina



Cianjurpedia.com - Jadwal dan line up Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 untuk tim Indonesia menghadapi Thailand hari ini, Kamis 16 Februari 2023, telah dirilis. 

Berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, jam tayang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 untuk tim Indonesia melawan Thailand akan dimulai pukul 16.00 WIB, di Court 2. 

Setelah tiga laga sebelumnya, Indonesia menang 5-0 atas Lebanon, Suriah, dan Bahrain. Sore ini, tim Merah Putih siap berhadapan dengan wakil Thailand di babak penyisihan terakhir grup C Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Berbeda dengan pertandingan dua hari sebelumnya, tjm Indonesia harus waspada dalam menghadapi Thailand. Meskipun yang diturunkannya adalah pemain pelapis, tetapi mereka tak bisa diremehkan. 

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang sudah empat kali bertemu Sitthikom Thammasin pun beberapa pertandingannya sempat dipaksa bermain rubber set. 

Tim Indonesia kali ini, menurunkan para pemain unggulannya, untuk merebut tiket ke babak selanjutnya dan menjadi juara Grup C. 

Berikut adalah jadwal dan line up Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 hari ini, Kamis 16 Februari 2023, untuk tim Indonesia vs Bahrain:

Court 1:

Grup C: Indonesia vs Thailand (16.00 WIB)

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: tournamensoftware.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x