Prediksi Skor Girona vs Almeria Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Februari 2023, 21:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Girona vs Almeria Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Girona vs Almeria Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Foto: REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Girona yang akan menjamu Almeria pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-22 musim 2022-2023 di Estadi Montilivi hari Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Girona vs Almeria.

Preview

Kedua belah pihak saat ini dipisahkan oleh hanya dua poin di tabel liga dan ini membuat tontonan yang menarik. Girona dikirim jatuh ke bumi Jumat lalu saat mereka kalah 2-0 di tangan Cadiz.

Ini menyusul kemenangan Girona dengan skor 1-0 yang diperoleh dengan susah payah atas Valencia pada 5 Februari yang membuat dua kekalahan beruntun mereka berakhir.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Taklukkan Villarreal 1-0, Barcelona Unggul 11 Poin Dari Real Madrid

Dengan 24 poin dari 21 pertandingan, Girona saat ini berada di urutan ke-11 klasemen La Liga, sejajar poin dengan Sevilla dan Real Valladolid.

Sementara itu, Almeria menderita kekalahan kedua beruntun sabtu lalu saat mereka dikalahkan 3-2 oleh Real Betis di kandang sendiri.

Mereka sekarang hanya berhasil satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga pada tahun 2023, mengambil tiga hasil imbang dan kalah tiga sejak pergantian tahun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x