Prediksi Skor Sassuolo vs Napoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Februari 2023, 18:20 WIB
Prediksi Skor Sassuolo vs Napoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sassuolo vs Napoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo dari AS Sassuolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Sassuolo yang akan menjamu Napoli pada lanjutan Liga Italia pekan ke-23 musim 2022-2023 di Stadio Citta del Tricolore pada hari Selasa, 13 Februari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Sassuolo vs Napoli.

Preview

Serie A kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Sassuolo mengunci tanduk dengan pakaian Napoli yang mengesankan dalam pertemuan penting di Stadio Citta del Tricolore pada hari Jumat.

Sassuolo saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Serie A dan telah membaik setelah awal yang jelas buruk untuk kampanye liga mereka. Neroverdi ditahan imbang 2-2 oleh Udinese di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya pekan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Bungkam Cremonese 3-0, Napoli Kokoh Di Puncak

Napoli berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah berada dalam performa luar biasa sejauh musim ini. Tim Neapolitan itu mengalahkan Cremonense dengan margin nyaman 3-0 pekan lalu dan akan berusaha untuk mencapai hasil serupa dalam pertandingan ini.

Head to Head

Napoli memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Sassuolo dan telah memenangkan 11 dari 20 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan dua kemenangan Sassuolo.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x