Prediksi Skor Bochum vs Freiburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Februari 2023, 20:57 WIB
Prediksi Skor Bochum vs Freiburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bochum vs Freiburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@vflbchum1848/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Bochum yang akan menjamu Freiburg pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-20 musim 2022-2023 di Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu, 18  Februari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bochum vs Freiburg.

Preview

Bochum telah berjuang untuk mengambil poin musim ini dan menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi.

Mereka dikalahkan 3-0 oleh pemimpin liga dan juara bertahan Bayern Munich dalam tamasya liga terakhir mereka dan beruntung tidak kalah dengan margin yang lebih lebar.

Baca Juga: Prediksi Skor Nice vs Reims di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Bochum hanya mengumpulkan 19 poin dari 20 pertandingan musim ini dan sekarang duduk di urutan ke-15 di tabel liga. Mereka akan berusaha untuk menepis hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Di sisi lain, Freiburg mengalami kembali beraksi yang sulit setelah liburan musim dingin, akibatnya tertinggal dalam perburuan gelar.

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan di liga akhir pekan lalu dengan kemenangan comeback 2-1 atas Stuttgart yang menampilkan dua penalti babak kedua dari pencetak gol terbanyak tim Vincenzo Grifo.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x