Prediksi Skor FC Volendam vs Vitesse di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 18 Februari 2023, 21:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor FC Volendam vs Vitesse di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Ilustrasi Prediksi Skor FC Volendam vs Vitesse di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /Instagram/@fcvolendam/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim  , laga antara tuan rumah FC Volendam yang akan menjamu Vitesse pada lanjutan Liga Belanda pekan ke-22 musim 2022-2023 di Stadion Kras pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 22.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Eredivisie, hingga susunan pemain FC Volendam vs FC Ultrecht.

Preview

Setelah melihat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir terakhir kali, FC Volendam menyambut Vitesse ke Stadion Kras pada hari Sabtu di putaran 22 musim Eredivisie 2022-23.

Di sisi lain, tim tamu melakukan perjalanan yang bertujuan untuk melanjutkan peningkatan performa mereka baru-baru ini, yang telah membuat mereka merasakan kekalahan hanya sekali pada tahun 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor Bochum vs Freiburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Vitesse mencatat kemenangan kandang pertama sejak pergantian tahun berkat kemenangan rutin 2-0 atas FC Utrecht di GelreDome pada Minggu sore.

FC Volendam berada di ujung kekalahan 3-0 yang mengecewakan melawan FC Twente dalam pertemuan kedua tim di De Grolsch Veste pada hari Minggu.

Dengan 17 poin yang dikumpulkan dari 21 pertandingan liga mereka musim ini, Het Nieuwe Oranje duduk di urutan ke-15 dalam klasemen, hanya satu poin di depan tiga terbawah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x