Prediksi Skor Norwich City vs Birmingham CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Februari 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Birmingham CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Birmingham CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS /Craig Brough/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-33 antara Norwich City vs Birmingham City akan berlangsung di Carrow Road pada Rabu, 22 Februari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Birmingham City.

Preview

Norwich City tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan melawan tim tamu dan akan berusaha untuk memperpanjang dominasi mereka di pertandingan tersebut.

Norwich City gagal meraih dua kemenangan dari dua laga, karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Wigan Athletic pada Minggu (19 Februari).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar West Ham United 2-0, Tottenham Hostpur Kokoh Di Empat Besar

Itu menyusul kemenangan nyaman 3-1 atas Hull City pada 14 Februari, yang mematahkan dua kekalahan beruntun mereka.

Dengan 46 poin dari 32 pertandingan, Norwich berada di urutan kesembilan di Championship, terpaut tiga poin dari tempat playoff.

Sementara itu, Birmingham City terus berjuang di Championship, karena mereka kalah 2-1 di Huddersfield terakhir kali. Mereka sekarang telah kehilangan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka sejak Desember, mencetak 11 gol dan kebobolan 19.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x