Hasil Liga Perancis: Tendangan Bebas Lionel Messi Jadi Penentu Kemenangan PSG 4-3 Atas Lille

- 20 Februari 2023, 09:07 WIB
Hasil Liga Perancis: Tendangan Bebas Lionel Messi Jadi Penentu Kemenangan PSG 4-3 Atas Lille
Hasil Liga Perancis: Tendangan Bebas Lionel Messi Jadi Penentu Kemenangan PSG 4-3 Atas Lille /REUTERS/Sarah Meyssonnier/

Cianjurpedia.com – Lionel Messi mencetak tendangan bebas yang spekatkuler yang menjadi penentu kemenangan Paris St Germain di waktu tambahan untuk menaklukan Lille 4-3 pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-24 pada hari Senin, 20 Februari 2023.

Kemenangan ini membawa PSG mantap di puncak klasemen Ligue 1 dengan unggul tujuh poin dari para pesaing.

PSG, yang telah berjuang untuk konsistensi sejak mereka kembali dari jeda Piala Dunia, memperpanjang keunggulan mereka atas paket pengejaran, sementara AS Monaco naik ke urutan kedua dengan kemenangan 2-1 atas Brest.

Olympique de Marseille yang berada di posisi ketiga melakukan perjalanan ke Toulouse pada hari Minggu nanti.

Baca Juga:   Prediksi Skor PSG vs Lille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Lille hampir membuat psg tuan rumah lengah di 40 detik pembukaan ketika tembakan rendah Timothy Weah melakukan defleksi jahat, tetapi Gianluigi Donnarumma turun dengan cepat untuk menyelamatkan dengan kakinya.

PSG dengan cepat bangkit ke dalam permainan setelah ketakutan awal di Parc des Princes, dengan Messi mengenai target dari sudut sempit setelah dimainkan oleh Neymar.

Kylian Mbappe, yang membuat start pertamanya sejak cedera dua pekan, membuka skor pada menit ke-11 lewat aksi individu yang brilian, melewati dua lawan dan melepaskan tembakan di bawah kiper Lucas Chevalier.

"Pertandingan itu tidak bagus, kami membuat banyak kesalahan tetapi kami telah menunjukkan bahwa bahkan ketika konteksnya tidak menguntungkan, kami bisa melewatinya. Kami adalah tim yang berbeda, kami bisa bertahan sepanjang waktu," kata Mbappe kepada Prime Video.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x