De Bruyne Dipastikan Absen Tidak Memperkuat Manchester City Lawan RB Leipzig Di Liga Champions

- 22 Februari 2023, 11:17 WIB
De Bruyne Dipastikan Absen Tidak Memperkuat Manchester City Lawan RB Leipzig Di Liga Champions
De Bruyne Dipastikan Absen Tidak Memperkuat Manchester City Lawan RB Leipzig Di Liga Champions /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne akan melewatkan leg pertama 16 besar Liga Champions mereka di RB Leipzig pada hari Kamis dini hari WIB karena sakit, kata manajer Pep Guardiola.

De Bruyne kembali dalam performa bagus untuk City musim ini, dengan 18 assist dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Pep Guardiola mengatakan Aymeric Laporte akan melewatkan pertandingan juga dengan penyakit yang tidak ditentukan dan meragukan apakah mereka akan pulih tepat waktu untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu di Bournemouth.

"Sayangnya, terkadang itu terjadi. Dia (De Bruyne) tidak merasa baik setelah pertandingan dengan Forest ... kemarin Aymer (Laporte) merasa tidak enak. Pemain lain akan bermain. Itu kadang-kadang terjadi," kata Guardiola kepada wartawan pada hari Selasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milanvs FC Porto Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Manchester City akan berusaha membalikkan keadaan setelah ditahan imbang 1-1 di Nottingham Forest pada hari Sabtu, tertinggal dua poin dari pemimpin Liga Premier Arsenal.

Guardiola mengatakan dia yakin timnya masih dalam kondisi yang sangat baik.

"Pertandingan terakhir melawan Nottingham adalah standar tertinggi, saya menyukai cara kami bermain dan kami tidak menang karena ini sepak bola. Saya tidak punya jawaban tentang apa yang terjadi dalam situasi itu," katanya.

"Hari ini kami berlatih dan itu ada di sana tetapi itu tidak berarti kami akan menang. Tapi aku punya perasaan yang bagus."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x