Prediksi Skor Inter Milanvs FC Porto Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Februari 2023, 10:39 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Inter Milanvs FC Porto Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Inter Milanvs FC Porto Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria dari AC Milan/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar leg pertaman antara Inter Milan vs FC Porto akan berlangsung di San Siro pada Kamis, 23 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain Inter Milan vs FC Porto.

Preview

Inter Milan sedang dalam lima pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi dan datang dari kemenangan kandang 3-1 Serie A atas Udinese.

Romelu Lukaku membuat Inter unggul pada menit ke-20 dari titik penalti sebelum Henrikh Mkhitaryan merestorasi keunggulan Inter. Lautaro Martínez memastikan kemenangan tuan rumah di babak kedua.

Baca Juga: Jelang Liga Champions Inter Milan vs Porto, Inzhagi Tidak Anggap Remeh Mantan Rekan Sergio Conceicao

Sementara itu, Porto telah memulai tahun 2023 dengan catatan positif, memenangkan semua kecuali satu pertandingan mereka di seluruh kompetisi.

Mereka mengalahkan Rio Ave 1-0 di kandang sendiri di Primeira Liga pada akhir pekan, berkat serangan Toni Martínez menit ke-44

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x