Jelang Liga Champions Inter Milan vs Porto, Inzhagi Tidak Anggap Remeh Mantan Rekan Sergio Conceicao

- 22 Februari 2023, 09:12 WIB
Jelang Liga Champions Lazio vs Porto, Inzhagi Tidak Anggap Remeh Mantan Rekan Sergio Conceicao
Jelang Liga Champions Lazio vs Porto, Inzhagi Tidak Anggap Remeh Mantan Rekan Sergio Conceicao /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

Cianjurpedia.com – Manajer Inter Milan, Simone Inzhagi tidak akan meremehkan mantan rekan timnya di Lazio Sergio Conceicao sebagai pelatih Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions mereka pada hari Kamis, 23 Februari 2023 dini hari WIB.

Inter Milan saat ini berada di urutan kedua di Serie A setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga domestik terakhir mereka tetapi menghadapi tim Porto dengan 10 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi sejauh tahun ini.

Inzaghi akan menghadapi pelatih Porto Sergio Conceicao, rekan setim lamanya di Lazio yang dengannya ia memenangkan Piala Italia pada tahun 2000.

Baca Juga: Inter Milan Tempel Napoli Usai Bungkam Udinese 3-1, Lukaku dan Lautaro Martinez Sumbang Gol

"Sergio, aku akan melihatnya lagi dengan senang hati. Dia adalah rekan setim yang hebat dengan siapa saya berbagi kemenangan di Lazio.

“Dia pelatih hebat, dia melakukan hal-hal hebat. Dia memainkan sepak bola fisik dan teknis," kata Inzaghi.

Dia menambahkan bahwa striker Romelu Lukaku, yang mengonversi penalti dalam kemenangan kandang 3-1 hari Sabtu atas Udinese, dan gelandang Marcelo Brozovic keduanya kembali ke kebugaran pertandingan penuh.

"Keduanya secara fisik sangat baik. Mereka pulih. Brozovic telah banyak keluar dan sekarang dia meningkatkan menit bermainnya, dan melawan Udinese dia bermain 65 menit dengan cara terbaik.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Bungkam Eintracht Frankfurt Buka Peluang Napoli Lolos Ke Perempat Final

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x