Prediksi Skor Aston Villa vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 Maret 2023, 10:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 antara Aston Villa vs Crystal Palace akan berlangsung di Villa Park  pada Sabtu, 4 Maret 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Aston Villa vs Crystal Palace.

Preview

Aston Villa kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kekalahan beruntun pada Sabtu (25 Februari), dengan gol babak kedua dari Ollie Watkins dan Emi Buendía membantu mereka mengalahkan Everton.

 

Sementara itu, Crystal Palace telah mengalami perjalanan tanpa kemenangan pada tahun 2023 dan akan bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar West Ham United 2-0, Tottenham Hostpur Kokoh Di Empat Besar

Namun, mereka hanya kalah satu dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Mereka membuntuti  tim asuhan Unai Emery dengan empat poin di klasemen, sehingga kemenangan di sini pun akan membuat mereka tetap berada di posisi ke-12. Namun, kekalahan bisa membuat mereka turun ke urutan ke-13.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x