Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Feyenoord Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Maret 2023, 16:21 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Feyenoord Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Feyenoord Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Susana Vera/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg pertama antara Shakhtar Donetsk vs Feyenoord akan berlangsung di Stadion Angkatan Darat Polandia pada Jumat, 10 Maret 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Feyenoord.

Preview

Shakhtar Donetsk menghadapi Stade Rennais di playoff Liga Europa bulan lalu dan meraih kemenangan 2-1 di leg pertama melalui gol-gol dari Dmytro Kryskiv dan Artem Bondarenko.

Mereka mendapati diri mereka di ambang pintu keluar di leg kedua setelah tertinggal dua gol di perpanjangan waktu tetapi diuntungkan dari gol bunuh diri yang terlambat yang mengirim pertandingan ke adu penalti yang kemudian mereka menangkan 5-4.

Baca Juga: Prediksi Skor Roma vs Real Sociedad Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Shakhtar Donetsk menghadapi Roma dalam penampilan terakhir mereka di babak 16 besar Liga Europa, kalah imbang 5-1 secara agregat. Mereka akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x