Prediksi Skor Luton Town vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Maret 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Stoke City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Stoke City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@ltfc_official/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-37 antara Luton Town vs Bristol City akan berlangsung di Kenilworth Road pada Kamis, 16 Maret 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Luton Town vs Stoke City.

Preview

Luton Town berbekal menang enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan pasukan Nigel Pearson dan akan berusaha untuk memperpanjang performa bagus ini.

Luton Town terus mempertaruhkan klaim mereka untuk mendapatkan tempat di babak playoff saat mereka meraih kemenangan 1-0 yang mengesankan saat tandang ke peringkat kedua Sheffield United pada akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Porto vs Inter Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Rob Edwards sekarang telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengambil 10 poin dari kemungkinan 12 sejak kekalahan 1-0 Februari di Burnley.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x