Prediksi Skor Middlesbrough vs Stoke City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Cia

- 14 Maret 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Middlesbrough vs Stoke City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-37 antara Middlesbrough vs Stoke City akan berlangsung di Riversid
Ilustrasi Prediksi Skor Middlesbrough vs Stoke City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-37 antara Middlesbrough vs Stoke City akan berlangsung di Riversid /Instagram/@stokecity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-37 antara Middlesbrough vs Stoke City akan berlangsung di Riverside pada Rabu, 15 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Stoke City.

Preview

Middlesbrough saat ini di bawah  asuhan manajer Michael Carrick dan sekarang mendorong untuk playoff hanya beberapa bulan setelah berjuang untuk bertahan hidup.

Mereka meraih kemenangan comeback 3-1 atas Swansea City dalam tamasya liga terakhir mereka, dengan Aaron Ramsey, Cameron Archer dan pencetak gol terbanyak liga semuanya masuk ke scoresheet di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Milwall vs Swansea City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Middlesbrough saat ini duduk di urutan ketiga klasemen dengan 63 poin dari 36 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x