Prediksi Skor Wigan vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 14 Maret 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wigan vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Wigan vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /instagram/@laticsofficial/tangkapan layar/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-37 antara Wigan vs Coventry City akan berlangsung di Stadion DW pada Rabu, 15 Maret 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Wigan vs Coventry City.

Preview

Wigan menuju bentrokan tengah pekan yang ingin membuatnya menang tiga kali kandang berturut-turut melawan pasukan Mark Robins dan mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Harapan Wigan untuk mengalahkan penurunan itu mendapat pukulan lain, saat mereka dihancurkan 3-0 oleh Burnley pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

The Latics kini telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan, seri dan kalah masing-masing tiga kali. Dengan 32 poin dari 36 pertandingan, Wigan berakar di dasar klasemen, berjarak enam poin dari aman.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x