Prediksi Skor Watford vs Birmingham City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Maret 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Watford vs Birmingham City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Watford vs Birmingham City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Craig Brough/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-37 antara Watford vs Birmingham City akan berlangsung di Vicarage Road pada Rabu, 15 Maret 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Watford vs Birmingham City.

Preview

Watford telah mendapatkan hasil yang beragam di liga musim ini, mendorong pemecatan manajer Slaven Bilic hanya enam bulan setelah penunjukannya.

Mantan bos Sheffield United Chris Wilder telah mengambil alih Hornets tetapi memulai pemerintahannya dengan kekalahan tandang 1-0 dari Queens Park Rangers yang sedang berjuang terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Watford saat ini duduk di urutan ke-10 klasemen liga dengan 51 poin dari 36 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk menyingkirkan hasil terbaru mereka dan kembali ke cara menang minggu ini saat mereka melanjutkan dorongan mereka untuk babak playoff.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x