Kesuksesan Debut Rehan/Lisa di All England 2023, Melaju ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Wakil Jerman

- 15 Maret 2023, 19:05 WIB
Kesuksesan Debut Rehan/Lisa di All England 2023, Melaju ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Wakil Jerman
Kesuksesan Debut Rehan/Lisa di All England 2023, Melaju ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Wakil Jerman /Kamsari/Dok. Humas PBSI

 

Cianjurpedia.com - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses lakukan debut manis di babak pertama 32 besar BWF World Tour Super 1000 All England Open 2023 di Birmingham, Inggris, pada Selasa, 14 Maret 2023 waktu setempat.

Usai Rehan/Lisa menaklukkan wakil Jerman Jones Rafly Jansen/Linda Efler dalam dua gim langsung 21-19, 21-16, mereka berharap bisa bermain lepas di All England perdananya. 

"Harapannya kami bisa main lebih lepas karena ini All England pertama kami. Kami ingin membuktikan bisa dengan permainan kami ini setelah hasil kurang bagus di beberapa turnamen terakhir. Kami mau main all out dulu," kata Lisa, seperti dikutip dari ANTARA, Rabu 15 Maret 2023.

Rehan/Lisa hanya membutuhkan waktu 37 menit untuk menutup laga dengan dua game langsung. Mereka terbilang menang mudah dalam pertandingan yang merupakan debut mereka di All England 2023. Namun demikian, Rehan/Lisa sepakat untuk mengevaluasi permainan.

"Pertama kali masuk lapangan rasanya luar biasa, gede banget hall-nya. Tapi secara permainan masih kurang enak karena kami merasa adaptasi dengan shuttlecocknya belum maksimal," kata Lisa menambahkan.

Rehan pun menimpali, "Kami masih bermain terlalu terburu-buru padahal kalau kami bisa sabar sedikit mereka juga salah-salah sendiri akhirnya. Untuk selanjutnya kami mau lebih tenang lagi biar semua permainan kami bisa keluar."

Baca Juga: Gregoria Teruskan Langkah Tunggal Putri Satu-satunya Indonesia ke Babak 16 Besar All England 2023

Walau awalnya meraih keunggulan 20-14 di game pertama, Rehan/Lisa sempat lengah hingga kehilangan lima poin beruntun. Beruntung ketenangan akhirnya membuat mereka unggul satu poin di situasi krusial itu, 21-19.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x