Sempat Tertinggal di Awal, Fajar/Rian Ungguli Kang/Seo dan Lanjutkan Langkah ke 16 Besar All England 2023

- 16 Maret 2023, 09:05 WIB
GANDA putra Indonesia, Fajar Alvian-Muhammad Rian Ardianto usai memenangi babak pertama All England 2023
GANDA putra Indonesia, Fajar Alvian-Muhammad Rian Ardianto usai memenangi babak pertama All England 2023 /PBSI

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan di babak pertama All England 2023, setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan) di Birmingham, Inggris, Rabu 15 Maret 2023.

 

Pasangan yang kerap disapa FajRi ini bermain dengan strategi yang konsisten untuk dapat mengatasi tekanan lawan. Meski sempat kalah dan berulang kali tertinggal, namun mereka akhirnya membukukan keunggulan dengan skor 20-22, 21-12, 21-19 dalam waktu 66 menit.

"Tidak ada yang diubah karena pola permainan sudah benar, hanya lebih sabar, lebih safe dan lebih percaya diri saja mainnya," kata Rian lewat keterangan resmi PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Rabu 15 Maret 2023.

Kang/Seo pun bermain luar biasa dengan konsisten dan penuh energi. Fajar/Rian bersyukur dapat keluar dari persaingan sengit melawan duo Korea Selatan tersebut.

Sejak game pertama, ganda putra peringkat satu dunia tersebut cukup tertinggal dari Kang/Seo, sempat unggul pada poin akhir, namun akhirnya kembali terkejar karena bermain dengan sedikit terburu-buru.

Baca Juga: Melaju ke 16 Besar All England 2023, The Babies Akhirnya Berhasil Balas Kekalahan dari Aaron/Soh

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x