Hadapi Chen Yu Fei di Perempat Final All England 2023, Gregoria Coba Fokus untuk Capai Kemenangan Selanjutnya

- 17 Maret 2023, 08:17 WIB
Hadapi Chen Yu Fei di Perempat Final All England 2023, Gregoria Coba Fokus untuk Capai Kemenangan Selanjutnya
Hadapi Chen Yu Fei di Perempat Final All England 2023, Gregoria Coba Fokus untuk Capai Kemenangan Selanjutnya /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putri wakil Indonesia satu-satunya, Gregoria Mariska Tunjung memenangi babak 16 besar All England 2023, setelah mengungguli Lalinrat Chaiwan dari Thailand.

 

Ia melewati persaingan sengit babak 16 besar kemarin, Kamis 16 Maret 2023, dalam dua gim langsung 21-11, 21-19 selama 43 menit di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Gregoria pun menambah catatan skor pertemuan kontra Lalinrat menjadi 5-1.

Pada perempat final turnamen BWF Super 1000 hari ini, Jumat 17 Maret 2023, Gregoria akan menghadapi Chen Yu Fei dari China. Ia mengaku siap dan tak gentar untuk menghadapi siapapun lawan selanjutnya.

"Target perempat final memang sudah tercapai tapi saya mau fokus lagi di pertandingan selanjutnya. Saya siap berjuang walau lawan Chen Yu Fei tidak akan mudah," kata Gregoria lewat keterangan resmi PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Jumat 17 Maret 2023.

Gregoria telah membukukan dua kemenangan dari enam pertandingan menghadapi Chen, berdasarkan catatan pertemuan dari laman resmi BWF. Namun ia mengamankan kemenangan di pertemuan terakhir, pada penyisihan Grup A World Tour Finals di Bangkok, Thailand tahun lalu. 

Baca Juga: Apri/Fadia Melaju ke Perempat Final All England 2023, Siap Hadapi Wakil Korea, Baek Ha Na/Lee So Hee Hari Ini

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x