Hasil All England 2023 Sore Ini, Meski Kalah, Rehan/Lisa Bikin Si Wei/Ya Qiong Frustasi di Semifinal

- 18 Maret 2023, 20:00 WIB
Hasil All England 2023 Sore Ini, Meski Kalah, Rehan/Lisa Bikin Si Wei/Ya Qiong Frustasi di Semifinal
Hasil All England 2023 Sore Ini, Meski Kalah, Rehan/Lisa Bikin Si Wei/Ya Qiong Frustasi di Semifinal /Instagram.com/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan All England 2023 sore ini, Sabtu 18 Maret 2023, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati belum berhasil lanjut ke laga final. Namun, ganda campuran Indonesia ini cukup membuat pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong frustasi.

 

Berlaga di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong diajak bermain rubber game oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di babak semifinal All England 2023.

Ini merupakan kali pertama mereka lolos babak semifinal dalam turnamen berkategori BWF Super 1000, sekaligus pertemuan ketiganya dengan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Meski dalam tiga pertemuan mereka belum bisa unggul dari pasangan China tersebut, namun Rehan/Lisa menunjukkan proses yang lebih baik.

Sejak set pertama, permainan sudah berlangsung sengit. Rehan/Lisa dapat mengimbangi unggulan pertama ini dengan skor akhir 17-21. Memasuki set kedua, ganda campuran Indonesia mulai melakukan serangan yang membuat Si Wei/Ya Qiong kehilangan fokus.

Baca Juga: Semifinal All England 2023 Perdana Bagi Rehan/Lisa, Ganda Campuran Indonesia Akan Bertemu Zheng/Huang

Huang Ya Qiong beberapa kali melakukan kesalahan di set kedua yang membuat Rehan/Lisa merebut lima poin berturut-turut, dari 12-12, menjadi 12-17. Juara Hylo Open 2022 ini juga terus memberikan tekanan kepada pasangan China. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x