Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 April 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga El Clasico antara tuan rumah Barcelona yang akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey musim 2022-2023 di Camp Nou Kamis, 6 April 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Copa del Rey, hingga susunan pemain Barcelona vs Real Madrid.

 

Preview

Real Madrid saat ini berada di tempat kedua di klasemen La Liga dan telah tersanjung untuk menipu selama kampanye mereka. Los Blancos mengalahkan Real Valladolid dengan selisih 6-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Di sisi lain Barcelona saat ini berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah mengesankan di depan domestik di bawah Xavi.

Baca Juga: Prediksi Skor Cremonese vs Fiorentina di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim berjuluk Catalan mereda melewati Elche dengan selisih 4-0 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang fixture.ams ini di semua kompetisi hanya menyaksikan satu clean sheet, dengan RB Leipzig mencapai prestasi dalam kemenangan liga 3-0 melawan Borussia Dortmund pada September tahun lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x