Prediksi Skor RB Leipzig vs Borussia Dortmund di DFB Pokal: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 April 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs Borussia Dortmund di DFB Pokal: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs Borussia Dortmund di DFB Pokal: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leon Kuegeler/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah RB Leipzig yang akan menjamu Borussia Dortmund pada perempat final Piala Liga Jerman atau DFB Pokal musim 2022-2023 di Red Bull Arena pada hari Kamis, 6 April 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan DFB Pokal atau Piala Liga Jerman, hingga susunan pemain RB Leipzig vs Borussia Dortmund.

 

Preview

RB Leipzig saat ini berada di posisi kelima klasemen Bundesliga dan sudah cukup impresif sejauh musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan mengejutkan 3-0 di tangan FSV Mainz selama akhir pekan dan memiliki poin untuk membuktikan masuk ke pertandingan ini.

Sementara itu, Borussia Dortmund saat ini berada di tempat kedua dalam tabel liga saat ini dan telah menekan di atas berat badan mereka musim ini.

Baca Juga: Hasil DFB Pokal: Freiburg Singkirkan Bayern Munich Lewat Titik Penalti

Borussia Dortmund berbekal kekalahan 4-2 yang merusak di tangan rival gelar Bayern Munich di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x